Klinik Bisnis – BEP untuk Meningkatkan Penjualan

Klinik Bisnis UKM Center FEB UI menjadi tempat konsultasi UKM

Depok – Dalam mewujudkan visinya untuk mengembangkan kapasitas peserta binaannya, UKM Center FEB UI kembali memulai kegiatan klinik bisnis. Kegiatan yang pada tahun lalu diadakannya hanya 2 minggu sekali, tahun ini akan diadakan setiap minggu. Diharapkan dengan diadakan secara rutin setiap minggu, kegiatan ini dapat diikuti seluruh peserta binaan UKMC.

Untuk awal 2017 ini, Klinik bisnis ini dimulai dengan tema “BEP untuk meningkatkan penjualan”. Klinik bisnis yang diadakan pada tanggal 13 Januari 2017, dihadiri sekitar 15 peserta. Dimentori oleh Internal UKMC Yonathan Parade, Klinik bisnis kali ini membahas bagaimana menentukan BEP dalam usaha. Tema ini diangkat, mengingat perlunya pelaku usaha untuk menentukan BEP, walaupun belum untung minimal tidak rugi. Jadi titik impas modal.



Author: Ahmad Saif
<p>Staff divisi hubungan masyarakat UKM Center FEB UI.<br /> Selalu meyakini bahwa di balik usaha yang keras akan ada hasil yang sepadan dengan perjuangan. Menguasai desain dan juga siap membantu Anda untuk melejitkan potensi usaha Anda.</p>