Penutupan Akademi UKM Batch 1 “Road to Digital Ecosystem

Pada tanggal 12-13 oktober 2019 lalu telah diselenggarakan Penutupan Akademi UKM Batch 1 “Road to Digital Ecosystem” di DMall, Kota Depok. Penutupan ini terdiri dari berbagai rangkaian acara, mulai dari Bedah UKM, pelatihan digital marketing, hingga mini expo yang menampilkan seluruh peserta Akademi UKM batch 1 ini.

Pada penutupan ini juga diberikan penghargaan kepada 3 peserta Akademi UKM terbaik. Penyerahan penghargaan tersebut diberikan oleh Bapak Zakir Machmud selaku kepala UKM Center FEB UI, Bapak I Gede Arimbhawa Yasa, selaku Head of CSR Department Bank Mandiri, dan Bapak Nuryanto selaku perwakilan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Depok.

Akademi UKM sendiri adalah sebuah program dari UKM Center FEB UI, uang bertujuan untuk meningkat wawasan dan kapasitas para pelaku UKM untuk siap memasuki era digital. Tidak hanya itu, pada program yang dilaksanakan selama kurang lebih 4 bulan ini para peserta juga belajar mengenai keuangan, sdm, hingga legalitas, yg seluruhnya tentunya bermanfaat untuk mendukung mereka agar bisa “naik kelas”. Pada batch 1 ini total seluruh peserta terdiri dari 23 orang peserta, yang seluruhnya merupakan para pelaku UKM di sekitar wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang.

Program ini juga didukung oleh banyak Knowledge Partner yang telah mengisi berbagai tema pelatihan/workshop yg diselenggarakan, diantaranya adalah Yayasan ILUNI Ekonomi dan Bisnis, Helosis.id, Innovesia, Mknows Consuting, Inkubiz, dan Elite Marketer. Acara ini dapat terlaksana tak lain juga karena dukungan Bank Mandiri sebagai sponsor utama Akademi UKM Batch 1 ini.

 

Sponsored by: Mandiri

 

Peserta Akademi UKM batch 1, berfoto bersama dengan Bapak Zakir Machmud (Kepala UKMC FEB UI ), Bapak I Gede Arimbhawa (Head of CSR Department Bank Mandiri), dan Bapak Triyanto (Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Pemkot Depok) di Acara Penutupan Akademi UKM.

 

 

Talkshow Bedah UKM ” Strategi Digital Marketing di era 4.0″ bersama Bapak I Gede Arimbhawa (Head of CSR Bank Mandiri) dan Dany (owner The Warna)

 

 

Booth para peserta Akademi UKM di acara tanggal 12-13 oktober 2019 kemarin

 

 

Pelatihan “Tips dan Trick Jualan di Market Place” bersama Bukalapak

 

 

Talkshow Bedah UKM (hari ke-2), “Sukses berjualan dengan Instagram” bersama @dapurumma dan @noveera_vee

 

 

Pelatihan di hari ke 2, 13 okt 2019 “Optimasi Instagram bagi UKM” bersama Koinworks